Selasa, 18 Juni 2013

,

Thailand Movie : Last Summer




Yeeey, Jirayu Kao punya film baru lagi judulnya 'Last Summer' dan itu adalah film horor. Waduuuh, bakal berani gak ya nontonnya? Haha, tapi tetep berani kok kan yang main Kao.

    Last Summer ini menceritakan tentang seorang remaja Sing ( Jirayu 'Kao' La-ongmanee) yang mau bersenang-senang, dia seorang anak yang tampan dengan masa depan yang cerah. Joy ( ‘Ai’ Pimphakan Phraekhunnatham) seorang gadis pendatang baru di industri hiburan, dia memosting status bahwa dia ingin mati, dan membuat Sing ingin menghiburnya. Sing membawa mobil ayahnya bersama sahabatnya Kan ( ‘Sabai’ Krit Sathaponphithakit ) untuk menjemput Joy dan Min ( ‘Panpan’ Sutatta Udomsin ) sahabatnya dan membawanya ke pantai.
    Namun, kesenangan itu berubah menjadi menakutkan, Joy meninggal malam itu saat berada di pantai. Tapi hantunya tetap mengikuti kekasihnya, sahabatnya, dan adik laki-lakinya. Dia ingin memberi tahu sesuatu tetapi orang-orang tidak mau mengingatnya dan mengingat kejadian itu.

    Film produksi Talent 1 Movie Studio ini akan dirilis pada tanggal 27 Juni 2013 di Thailand. Dan kemarin-kemarin denger kabar kalo Kao mau datang ke Indonesia sama para pemain yang lain mungkin untuk promosi film ini. Waaaah, Kao dateng ke Indonesia, tapi belum tau secara pasti sih, ya semoga saja jadi ya dan dia bisa menyapa para Kaonesia di Indonesia. Amiiiiiiin :))
Share:

0 comments:

Posting Komentar