Kamis, 28 Februari 2013

SMADA Cheers Up To BALI!


Horeeee akhirnya update blog lagi :D Oke kali ini gue bakal share pengalaman gue ke Bali, iya Bali, Baliii boook Bali, tempat lahirnya bli gue bli Ajun (´`ʃƪ)  Akhirnya setelah menanti selama 16 tahun tanggal 10 Februari 2013 datang juga, bisa meninggalkan tepak kaki di Pulau Terindah itu, Laaaf bangget dah sama pulau Bali♥♥♥ Dan judul post ini sama kaya kaos seragam kita buat ke Bali “SMADA Cheers Up To Bali” I love it!!!!
Oke beberapa hari sebelum hari H ngerasa betek banget sempet ‘diem-diem’an sama 2anak dikelas gara-gara masalah kamar buat di Hotel, eeeerrr banget rasanya Cuma gara-gara kamar jadi kaya gitu, tapi akhirnya mencair lagi kok dengan seendirinya. *prook-prook-prook* Tambah lagi pas hari H ternyata jatah bus gue di bus A entah rasanya apes banget gue, iyalaah gak ada temen akrab gue terus di bus A itu gerombolannya “Mas dan Mbak Geng” taulah artinya kalimat itu. Yaps, iya anak-anak yang ‘gaul’ kalo kata Pica. Sempet pengen pindah tapi sayangnya enggak boleeeeh . Tapi setelah diperjalanan nyamanlaah, enggak sebegitu buruuk ternyata. Oke untuk sampai Bali itu butuh perjuangan ternyata, dengan perjalanan selama kurang lebih emmm banyak jam deh, bayangin aja selama perjalan Cuma duduk aja di bus, tapi untung aja anak-anak pada karaokean gaje gitu lumayan ngilangin suntuk, diputerin film juga. 

Oke hari pertama di Bali itu tanggal 11Feb, pagi-pagi nyampe Bali kira-kira jam 8an langsung ke RM, dan ternyata disana itu kebarengan sama anak-anak SMA1Banjarnegara. Yaaah, well kita mandi disana dan apa kita ngantriiiiiiii buat mandi. Iya ngantri, hal yang membosankan -..- Setelah mandi, makan terus cuuus ke Obyek pertama yaitu ke Tanah Lot. Eh iya tour guide yang kebagian di Bus A itu namanya Bli Putu, yak Putu Yudi namanya. Yeeey, Tanah Lot begitu bagus pemandangannya. Wooow, dan saking antusiasnya temen gue mau foto disana, dia kepleset, sampe berdarah tangannya, sungguh malang temen gue Jafna

 Indah gak nih :D
We are boyband!

Me and teman

Obyek ke dua setelaah itu ke Joger. Yak Joger bayangin aja hari pertama langsung ke Joger, langsung ludes dah pada uangnya. Haha. Dan kalian tau apa, di Joger gue jadi mendadak setreees gara-gara pusing milih kaos. Masa iya kaosnya gede-gede semua, pas udah nemu yang kecil eh masa iya ukurannya XXS, mana muat buat gue, tapi akhirnya setelah kliweran nemu juga yang ukuran XS \(´`)/ 

Ini foto dari google

Obyek ke tiga setelah Joger itu ke Sangeeh. Yuup, mau pada ketemu temennya, para monyet-monyet yang ada disana. Haha. Tapi sayang gue gak bisa ikutan masuk ke Puranya gara-gara gue lagi mens. Disana itu kalo yang lagi mens gak boleh masuk ke dalem alhasil Cuma lewat jalur khusus deh. Tapi gak papa masih bisa liat ‘Pohon Lanang-Wadon’nya kok. Dan setelah itu cuuus langsung ke hotel, di hotel gue sekamar sama Jafna, Clara, trus Laeli Kartika. Dan langsuuuung pada tepar kecapekan.

Ini bukan monyet!! haha
Ini lagi kasih makan temennya :D
Pohon Lanang-Wadon, silahkan kalian analisa sendiri mengapa di sebut demikian :p

Naaah, paginya hari kedua di Bali, kita pertama nonton pertunjukan  ‘The Barong & Kris Dance’ yaah, seru bangetlah pertunjukannya, lucu juga. Jadi intinya Tari Barong itu menggambarkan pertarungan antara kebajikan dan kebatilan.

Para penarinya
Foto bareng penarinya :3

Setelah itu obyek ke duanya ke ‘Cening Bagus’ semacam pusat oleh-oleh gitulah, pada belanja oleh-oleh. Ketiganya kita ke ‘Tanjung Benoa’ yaaps, semacam tempat permainan air, trus ada Pulau Penyu banyak hewan-hewannya khusunya Penyu. Iyalah hewan masa iya banyak orgilnya *oke ini garing* haha.


Lalu lanjut lagi ke yang dinanti-nanti ke ‘Pantai Kuta’ yak pantai Kuta pas nyampe pantai masih gak percaya sih gue akhirnya bisa ke Pantai Kuta. Haha. Gue treaak treaaklaah saking bungahnya *lebay dikit* Oooooh, Pantai Kuta you’re so beautiful for me! Aaaaaah, pokoknya puas banget deh di Pantai Kuta ini liat sunset juga tapi gak begitu jelas sih, ketutup awan. Terus ke ‘HAWAii’ bukan Hawai yah tapi ‘HAWAii’ haha. Sama juga kaya Cening Bagus isinya :D


Suka deh sama photo ini :3
Kalo liat photo ini sumpah pengen ngakak deh :D

Selanjutnya yang terakhir ke ‘Garuda Wisnu Kencana’ atau GWK. Sayang banget kesananya udah malem jadi gak puas photo-photonya, Cuma sebentar lagi. Jadi GWK itu semacam taman wisata gitu. Kabarnya disana bakal dibangun Patung Garuda setinggi 18 meter tapi sekarang baru kepalanya aja, belum selese. Setelah ke GWK langsung balik ke Hotel. Packing-packing karna besoknya udah pulang terus tidoooooor.

                            
Ini gambar dari google

Hari ketiga dan hari terakhir, duuuh rasanya gak pengen pulang. Pengen tau lebih banyak lagi tentang keindahan Pulau Bali ini. Tapi apa mau dikata jatah harinya udah abis L Dihari ketiga ini kita ke ‘Pasar Seni Sukowati’ yaah, disini lumayan murah-murah lahya kalo pinter-pinter nawar. Tapi jangan kejam-kejam nawarnya ntar kaya temen gue si Jafna di marahin sama penjualnya gara-gara nawar kaos pake harga 10rebuu. Hahaha. Memang kejam dia. Dan setelah pada berbelanja ria untuk yang terakhir di Bali, kita selanjutnya ke ‘Bedugul’ ituloooh yang ada di duit 50rebu, liat deeh gue udah pernah kesana lhoo!! *perlu bangga* Haha, akhirnya gue ke Bedugul juga soalnya dulu waktu SMP guru gue pernah bilang pas lagi naik ke Gunung Prayang terus liat ke Waduk Wadaslintang pemandangannya itu kurang lebih kaya di Danau Beratan,Bedugul. Dan ternyata iya hampir serupa tapi memang memiliki keindahannya sendiri-sendiri. Tapi sayangnya memang lagi nggak mujur baru sebentar disana langsung ujan dereeees banget dah. Alhasil langsung deh cuuus ke Pelabuhan Gili Manuk balik lagi ke Pulau Jawa. 


Sebenernya pengen naik itu yang dibelakang :D


Ini sesuatu sekali foto sama Artist :D

Buat gue yang memang baru pertama kalinya ke Bali, Bali is really really really the beautiful island! Bener kata bli Putu ‘Bali is Small, but beautiful’ thanks Bali, kau telah menunjukkan sedikit keindahanmu di indra penglihatanku!! Sampai jumpa di tahun yang belum bisa ditentukan, pokoknya pengen kesana lagi, rasanya belum puaaas! (˘ʃƪ˘)  Haha

   
Share:

2 komentar:

  1. bagus ya, senang bgt pasti rasanya, aku kapan ya .. ? hehehe
    visit too
    adasoal.blogspot.com
    ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe, iya. nanti jg ada waktunya :D terimakasih telah berkunjung. oke! :))

      Hapus