Rabu, 06 Agustus 2014

Maple Trees in Autumn!!

            Maple tree!! Nggak tau kenapa jadi tersihir olehnya. Haha. Sering liat si di film-film dari dulu tapi belum ngeh, dan nggak tau namanya juga, hehe. Terus tiba-tiba aja waktu itu nemu foto di facebook. Gilaaak keren banget, terus penasaran kan, cari-cari lah di google, ternyata namanya Maple Tree, dan dia cuma bisa hidup di Eropa, Amerika sama di Asia Timur aja, di Jepang tuh juga bagus Maple Tree nya. Padahal keren kan ya kalo di Indonesia bisa ada.
            Perubahan warnanya itu lho yang bikin kagum, dari Hijau, Merah, Oranye, Kuning, Coklat. Apalagi kalo lagi musim gugur, subhanallaaaaaah, cantik sekali warna daunnya. Autumn itu identik sekali dengan pohon Maple. Sungguh ciptaan Allah SWT yang sangat indaaah. Bisa menyaksikan Maple Tree yang berguguran ditengah udara yang mulai dingin, aaaw :3 Kapan ya bisa liat langsung Maple Tree di Musim Gugur, ke Jepang deh ikut tradisi "Momojigari". Haha. Semakin menambah semangat buat bisa jalan-jalan ke luar negeri ini. Bismillah ya, besok kalo udah sukses, diberi rezeki, bisa jalan-jalan ke luar negeri sama ma besties atau ma couple. Hehe. Amiiiiiin!!
            Oke, udah dulu ya, nggak ada cerita lagi! Kalo mau lebih tau kelanjutan tentang Maple Tree, bisa di cari di blog-blog lain, karena udah banyak yang pada bahas tentang Maple Tree! Dan ini gambar-gambar Maple Tree yang bikin ngiler buat bisa ngeliat langsung ke tempatnya. Haha.






Oh iya, gara-gara Maple Tree, jadi pingin juga baca novelnya Ahmad Fuadi yang “Ranah Tiga Warna”. Kenapaaa? Karena di novel itu juga diceritain gimana sang tokoh waktu di Kanada melihat banyaknya pohon Maple. Kan daun Maple juga jadi lambangnya Kanada, itu yang ada di benderanya juga. Duuuh cantiknya!! ^^

Share:

0 comments:

Posting Komentar