Senin, 04 September 2017

,

Amigdala : Ku Kira Kau Rumah


Amigdala. Sepertinya aku sedang terbius oleh lagu-lagu indie dalam negeri. Sebelumnya suka indie korea, kaya Standing Egg, Urban Zakapa, Acoustic Collabo. Tapi Banda Neira, Endah N Rhesa, Mocca pernah dengerin juga sih.

Pertama kali denger lagu Ku Kira Kau Rumah itu di channel youtube Indie Lokal, ku kira itu suaranya Rara Sekar. Banda Neira. Asli mirip banget soalnya, eh setelah baca komentarnya ternyata bukan. Amigdala nama bandnya, dan vocalisnya itu Andari Jamalina Pratami dan Isa Maula Elfasya.


Asli suka banget sama lagunya, liriknya itu lho dalem dan ngena. Dengan genre folk akustik lagu mereka ini bisa bikin orang yang pertama kali dengar langsung jatuh cinta. Ya kaya aku ini, haha. Nggak tau juga deh kayanya akunya aja yang terlalu lemah dengan lirik-lirik yang begini. Wahahaha. Tapi emang langsung pada suka lho, buktinya setelah videonya aku jadiin strory di WA temen-temen ku langsung pada nanya. Terbukti kan. Haha.

Nih liriknya, Amigdala – Ku Kira Kau Rumah

Kau datang tat kala sinarku telah redup
Dan pamit ketika purnamaku belum seutuhnya
Kau yang singgah tapi tak sungguh
Kau yang singgah tapi tak sungguh

Ku kira kau rumah
Nyatanya kau cuma aku sewa
Dari tubuh seorang perempuan
Yang memintamu untuk pulang

Kau bukan rumah
Kau bukan rumah
Kau bukan rumah
Kau bukan rumah

Update! Sudah ada Official Lyric Video-nya dari akun Youtube Amigdala Official yang rilis 1 Oktober 2017 kemarin. Yukkk, meluncur!

Share:

1 komentar: