Senin, 20 November 2017

Sanggupkah

Setidaknya pernah menjadi bagian
dari kenangan mereka.
Ada saatnya hati makin hari makin mensyukuri. Mensyukuri apa apa yang telah terjadi, apa apa yang akan dijalani. Apa apa yang tadinya dijalani seenaknya hati. Kini makin berfikir untuk "Ah, sepertinya aku bisa menjalaninya, sepertinya aku bisa melakukannya".

Bersama mereka sepertinya akan banyak punya pengalaman, kesenangan, dan hiburan. Walaupun awalnya merasa terpaksa, tapi tak bisa dipungkiri bahwa sisi lain dari aku menikmatinya. Melihat tingkah mereka, keusilan mereka, kelucuan mereka, keaneka ragaman mereka.

Sanggupkah aku menjadi bagian dari perjalanan mereka? Beranikah aku? Mengambil langkah yang harus dijalani dengan sepenuhnya keikhlasan, sepenuhnya kesabaran, dan sepenuhnya ketelatenan?

Purworejo, 20 November 2017.
Share:

0 comments:

Posting Komentar