Rabu, 11 November 2020

Bulan Sebelas

Taipei Story (1985) dir. Edward Yang

Sial! Aku kehabisan konten, nggak tau mau isi blog dengan apa. Lagian ngga pernah juga ada konten rutin di blog ku. HAHAHA. Ulasan filmku atau lebih bisa disebut dengan ocehan receh filmku (iya isinya receh bahas nemu bucinan baru biasanya) udah aku setor rutin di akun Letterboxd. Yaudah aku pikir lagi besok mau diisi apa. Seperti biasanya sih acak kaduttt. Heu~

2020 memang tahun terberat bagi semua orang. Bahkan diriku masih stuck di satu tempat, belum bisa berkembang, belum bisa 'kemana-mana'. Percaya semua rezeki orang sudah diatur pun sepertinya susah untuk dipegang terus kalau sendirinya ngga berusaha. Ya Gusti ampuni hamba yang lancang ini yaaa. Udah hopeless banget. Hufff

Pokoknya 2021 aku berharap banyakkk. Semoga dikasih jalan ya Gusti. Lha kok maksa? Yaaa aku memang maksa banget ini :"(

Share:

6 komentar:

  1. Di repost kesini gapapa mungkin dek. Terutama bwt film yang berkesan banget hihiw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah iya kak, kayanya aku mau bikin semacam movie of the month, atau nggak screenshot dari film-filmnya, karena di letterboxd tentu saja ngga bisa share foto. HAHAHA

      Hapus
    2. ide bagus, terutama klo ada quotes dari percakapan filmnya yang ngena banget. cocok tuh di SS dan jadi bahan bahasan. Menarique! Semoga lekas up disini ^^

      Hapus
    3. nah nah, makasih masukannya kak. semoga tidak mager. hoho

      Hapus
  2. Hi Kak Alfi, salam kenal :D
    Doa yang sama aku panjatkan untuk tahun 2021. Semoga lebih baik dan semua bisa normal kembali huhuhu.
    Rindu ingin pergi-pergi dengan bebas ke luar rumah ya :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallo Lia, salam kenal juga. Waw senangnya ada pengunjung baru. Makasih ya sudah mampir :")
      Aamiin ya Allah, sama bgt rindu juga bisa bebas kemana-mana. Huhu

      Hapus