Sabtu, 22 September 2012

Ajun Perwira

lohalooooo :D gue balik lagi :D
oke sekarang  gue mau ngebahas soal Kakak gue yaitu Ajun Perwira :D seorang pemain gitar The Junas Monkey, pemain sinetron & film dan juga piawai mnjd host, hehe dan ini dia biodatanya 

Nama Lengkap: Anak Agung Bagus Perwira Karang.
Nama Panggilan:Ajun Perwira/Bagus Perwira.
TTL: Denpasar,9 Februari 1988.
Hobby: Olahraga yaitu Sepak Bola dan Fitnes.
Bisa main alat musik yaitu gitar dan bass.
Klub Favorite Sepak bola:Inter Milan.
Angka Favorite: 8 dan 9.
Artis Favorite:Sule dan Adam sandler.
Agama: Hindhu.
Twitter : @AjunDangerous
Twitter Fanbase : @LA_Dangers
Asli: Karang asem-Klungkung- Bali.
Keturunan Kerajaan Karang dan Masih mengalir darah raja
Karang atau termasuk pangeran karang. Anak 1 dari 2 bersaudara,punya adik namanya:Anak Agung Gde Arya Karang
Lulus kuliah tahun 2010 alumni Fakultas Ekonomi Udayana Denpasar Bali.
(Karna dpt cumlaude jadi selesai kuliah lbih cepat dri umumnya).
Paling Tidak Suka Ngrokok.
    Dan Ajun ini punya fans yg dinamai LAD atau Love Ajun Dangerous. Ajun ini sayaaaaaang pake banget sama fansnya, dan itu yg membuat para fansnya takut untuk kehilangan Ajun. Fansclub ini si sudah tdk bisa di sebut fansclub lagi kali ya karna semua anggotanya udah seperti keluargaaa yg sangat harmonis :D and I'm Really Happy to be LAD. ya walaupun sama sekali belum pernah ketemu dia, tapi aku yakin suatu saat nanti gue pasti bakal ketemu dia :D walaupun itu untuk 50 tahun lagi  :D (yang ada, Ajun udah kakek2 kali) tapi ya tetpdeh gue tetep sayang sama Ajun (ciyeee) `ʃƪ) 

dan ini sedikit koleksi foto Ajun yg aku punya :

 Ajuun jadi DJ unyunyaa :D

 Jreeng-jreng-jreng, Ajuuun lg perform

 Ajun lagi bikin tulisan LA pake tangannya *so sweet*

 
Pas Ajun Ultah ke 24th

Ajuun dapet hadiah dari fansnya `ʃƪ)  
 
 The Junas Monkey
(Stefan, Adit, Ajun)

 Dari samping puuun Ajuuun tetep kereeeen ciint :D

 Ajun pas ikutan VJ MTV

Okeee, mungkin segini dulu foto2nya yaaa :* ^^

Share:

0 comments:

Posting Komentar