Sabtu, 22 September 2012

Pembukaan Blog

Assalamu'alaikum wr. wb....

tadaaaaaaaa :D Nama gue Alfi, biasa sih di panggil ALFI, gue sekarang duduk di bangku kamar gue *eh maksutnya gue sekarang lagi nimba ilmu di SMA N 2 Wonosobo *search di google ya* dan sekarang gue udah kelas XI loh, emm, thun ini umur gue si mau 16th itupun nanti bulan Oktober :D

woow banget banget deh yaa, akhirnya nemu juga nama yang pas buat blog perdana gue (maklum anak gaptek baru punya blog) dan akhirnya gue memutuskan buat ngasih nama blog ini 'Specialfi', hmm, ini si cuma iseng si ya, dari kata SPECIAL yg artinya ISTIMEWA, dan kebetulan 2 huruf belakangnya juga sama kaya 2 huruf depan nama gue jadi yaa di sambungin ajaa deh :D harapannya si gue pengen bisa dianggap istimewa di antara keluarga, temen, sama kalian ini niih yg baca postingan gue, hehehe

Dan ini penampakan gue yg sebenarnya :D
mungkin sampai sini dulu deh perkenalannya, dan sampai jumpa di postingan selanjutnya,dadadaaah

Wassalamu'alaikum wr. wb....

Share:

1 komentar: