Selasa, 25 Desember 2012

FunDay with My Girls!!



Naaah, balik lagi nih ngepost blog!! yey

Udah seminggu lebih ini liburan dan tentu saja boring-nya minta ampun, gilak aja liburan adanya dirumah terus cuma nonton tv-denger musik-main hp-main twitter-main fb begitu seterusnya! Padahal kalo bisa liburan yg bener-bener pengen tuh sekali-kali main ke Malang, busetdah pengen banget ke Malang, dan gak tau kapan itu bakal kesampaian.

Sebenernya si udah banyak rencana bareng temen-temen pengen main tapi ya begitulah yang satu bisa yg lainnya gak bisa, gak jadidaah!! *ngenesnya* Dan akhirnya tgl 25 Desember ini  baru jadi main *merdeka* sebenernya kaya gak dibolehin gitu sama ibuk tapi namanya aja anak muda ya pengen dong main, sekali-kali. Okesiph, rencananya mau ber-6 tapi yang bisa cuma ber-4, si eny gak bisa gara-gara abis jatoh, trus vica gak bisa gara-gara lagi liburan ke Surabaya. Alhasil ya cuma gue, dhea, endah, hana. Kita mau main nih ke Agrowisata Tanjung Sari, perkebunan teh gitu. Rencanya nyampe Mendolo mau jam 10.an dan ternyata itu bisa molor sampe jam 12 cobak, terus kita otw ke Tanjung Sarinya. 

Nyampe sana bayar karcis dulu 14 rebu ber-4 sama parkir. Trus hunting foto dong disana sampe puas sambil rumpi-rumpi gak jelaslaah, biasa anak cewe sampe kata-kata ‘Cettaar membahana ulalala’-nya mbak Syahrini aja keluar penuh dengan ngakak dah pokoknya. Sampe laper bingung mau nyari makan dimana eeh malah ujan deres, ambil helm trus neduh di rumah makan depan pintu masuk, udah seneng-seneng masuk, udah milih menu yang sesuai sama isi dompet, dan berharap setelah itu bakal leyeh-leyeh kenyang ternyata zoooonk!!! kata ibu-ibunya ini rumah makan udah mau tutup jam 3 jadi gak mau dah nyiapin pesenan kita padahal baru jam setengah 3. Haaah, ngerasa GEMBEL banget daah, udah ujan deres, kedinginan, kelaperan pulak, haaah mana ujannya gak berenti-berenti. Dan gak lucu dong nanti diberita ditulis gini “Ditemukan 4 gadis perawan meninggal di Agrowisata karena kelaparan” adooh gak elitt banget dah. 

Dan taulah ujan kalo ditunggu ya gak bakalan reda alhasil dibawah derasnya air yang membasahi bumi ini dengan tak ada mantol dan bermodalkan nekat saja *buset dah bahasanya* haha, empat gadis ini pun menerobos hujan. Yak bener ujan diterobos, naah basah kuyuup semua, kedinginan banget-banget-banget, brrr~ akhirnya nemu rumah makan yang ada nasinya gak mau bakso atau mie ayam. Terus masuk milih tempat yang paling pojok lesehan *gak mungkin dong kita basah-basah gini mau duduk di depan * milih menu yang ‘pas’ juga, terus menunggu menunggu dan menunggu sambil kedinginan, dan tau dong kalo orang laper suruh nunggu rasanya kaya seabad, buset minumnya udah nyampe makanannya belakangan, nyampe abis dah tuh minum, eeh tapi tentu tidak dong masa iya kalo abis ntar mau pesen lagi. Dan akhirnya yang ditunggupun datang, langsung disantap tanpa banyak bicara, *itadakimasu* dan taulaah orang laper dikasih makan langsung diem.

Dan akhirnya, Alhamdu...lillah kenyaaaaaaaang!!! Rasanya tuh kaya bebas dari penjajah perut MERDEKA!!!! Terus buka hp udah ada 5 SMS dari ibuk yg isinya sama, disuruh pulang, dan udah deh bayar ke kasir capcus pulaaang, di bus buseeet Ya Allah dingin pake banget, nyampe rumah pas banget jam 6, langsung mandi, sholat, masuk kamar!!!! Hmmm.

“Bener-bener FunDay lah, seneng-seneng bareng, foto-foto bareng, ketawa bareng, kelaperan bareng, keujanan bareng, kedinginan pun tetep bareng!! Aaaah, seneng dah ngerasa gembel bgt sampe kelaperan, but you’re so fun girls!! Laaaf dah♥♥♥ Dhea, Endah, Hana


Ayo, kita tunggu jalan-jalan berikutnya, Purwokerto? Jogja? Haha. Ayo Han, De kan yg mau 17, mau punya SIM dong.
Share:

0 comments:

Posting Komentar