Minggu, 02 Desember 2012

Moment with Pak Bambang


            Naik kelas XI tentu saja banyak guru yang beda dengan kelas X lalu, apalagi kelas IPA banyak yang beda. Dan tentu saja dengan pelajaran Bahasa Inggris-nya, dulu waktu kelas X saya diajar Mr. Robet dan sekarang diajar Pak Bambang silly.
            Kesan pertama diajar Pak Bambang ini enak si, nyambung walopun pertamanya bakal diurut absen terus ditanya-tanyain tentang Bahasa Inggris-nya apa gitu. Tapi seru, selalu saja ada hal yang bisa dibuat bahan ketawa setiap kali diajar Pak Bambang. Entah apa saja, pasti ada saja yang bisa bikin ketawa. Pokoknya kelas jadi rame deh kalo udah diajar Pak Bambang ini. Terlebih lagi Pak Bambang ini sering melontarkan kata-kata “Silly” entah darimana kata-kata itu datang, mingkin hanya kebetulan atau mungkin Pak Bambang ini memang menganggap kita semua tolol. Tapi seru kok, malah sekarang anak-anak selalu menggunakan kata Silly untuk bahan ejekan. Dan kadang ada juga yang menyebutnya “Bapak Silly” (aduh maaf bapak ini hanya kenakalan remaja). Selain itu juga Pak Bambang ini suka sekali bercerita, dari pengalaman-pengalaman mengajarnya, sampai pengalaman sepiritualnya.
            Tapi sayang sekali di Semester II nanti gak akan bisa diajar lagi sama Pak Bambang (duh sedihnya) yaah, Pak Bambang ini mau pensiun ternyata, setelah berpuluh tahun mengabdikan jasanya di SMA 2 Wonosobo. Yaaa, walaupun banyak sekali anak-anak yang menyayangkannya. Tapi ini sudah keputusan si. Ya semoga saja pengganti Pak Bambang ini juga seru orangnya. Amiiin. Dan sebagai moment terakhir Pak Bambang ngajar di kelas pas hari Kamis kemarin, Pak Bambang di paksa untuk foto bersama, awalnya si nolak, tapi dengan jurus memaksanya anak-anak (sungguh anak-anak nakal) akhirnya Pak Bambang bersedia memamerkan gaya berfotonya dengan kita semua anak XI IPA2. Sungguh moment yang sangat indah, untung saja tidak ada anak yang menangis guling-guling dilantai.

semacam foto cover majalah

 semacam foto anak boyband, perkenalkan kami "Eleven Boys" ._.v
Share:

0 comments:

Posting Komentar