Minggu, 02 Desember 2012

Sepenggal Kata: Penyesalan



3 tahun sudah setelah kejadian itu
Entah, apa yang aku rasa sekarang ini
Semenjak itu kita hanya bertemu dan tersenyum
Tak pernah membahas apa yang kau rasa
Dan sekarang, setelah lama, aku sadar
Aku sangat-sangat bersalah sekali padamu
Apakah kau tahu itu?
Mungkin waktu itu aku terlalu kecil untuk bisa memahami perasaanmu
Aku malah pergi dengan egoku ini
Padahal aku tahu waktu itu kau sangat terluka
Tetapi aku meninggalkanmu sendiri dalam kesedihanmu
Dan kini aku benar-benar sadar betapa jahatnya aku waktu itu
Aku sangat ingin sekali kembali pada waktu itu
Dan datang padamu untuk meminta maaf
Tapi itu tidak akan mungkin
Kalau saja sekarang aku meminta maaf padamu
Maukah kau untuk memaafkanku?
Yaah, aku mengerti jika kau sulit untuk memaafkanku
Tapi jika kau bisa memaafkan ku
Apakah hubungan kita akan kembali seperti dahulu??
Itu sangat mustahil
Terlebih lagi kau sudah tinggal di lain kota dengan ku
Aaaah, sungguh sangat menyedihkan
Kini aku merasa sangat-sangat menyesal
Kau baik, lucu, manja, usil, walaupun kadang menyebalkan
 Dan aaah, banyak sekali tentangmu
Aku rindu tingkahmu ituu
Sungguh sangat-sangat rinduuu :"
Dan aku yakin kau sudah mempunyai teman yg jauh lebih baik dariku
Mungkin ini terlalu lebay, tapi percayalah ini sungguh-sungguh tulus teman :"

For My Old  Friends (AJ)
 
Share:

0 comments:

Posting Komentar