Jumat, 26 September 2014

Kao Jirayu Jadi ke Indonesia??

"Kao jadi ke Indonesia?"
"Serius? Kao mau ke Indonesia?"
"Aaaak, akhirnya Kao ke Indonesia:-)"
Begitulah kira-kira reaksi para fansnya sesaat setelah doi memposting foto dengan uang Rp 100.000 di instagramnya, dengan caption bertuliskan "Saving money to visiting Indonesia soon babee" empat hari yang lalu. Iyaaa akhirnya Kao mau ke Indonesia. Setelah sekian banyak kabar dan kode dari dulu yang katanya Kao mau ke Indonesia,  sepertinya kode kali ini akan benar-benar terwujud. Dan semoga benar-benar terwujud.
Tahun lalu waktu jamannya film baru Kao yang "Last Summer" kabar Kao mau ke Indonesia heboh banget, tapi nyatanya belum jadi. Terus beberapa bulan lalu dengan kemunculan MV barunya di youtube Kao juga dikabarkan bakal ke Indonesia, namun jika videonya di youtube itu mencapai 3million viewers sampe bulan Agustus. Errr -__-
Dan setelah tidak ada kabarnya lagi, ahihihi, ternyata beberapa hari ini managernya Kao bertandang ke Jakarta, ditunjukan dengan postingan instagramnya yang menunjukkan lokasi di Jakarta. Iyaaak dikiranya Kao tiba-tiba udah di Jakarta kan, tapi ternyata itu cuma mangernya doang. Huaaaah. Kode keras inih. Haha. Iya katanya managernya lagi dalam proses pembicaraan buat M&G Kao di Jakarta. Yeaaaaah. Yaa walaupun tetep aja nggak bisa ngikut karena domisili gue yang jauh dari peradaban. Muahahaha. Tapi ya tetep antusias bangetlah Kao mau ke Jakarta. Katanya sih nggak lebih dari 50hari lagi, ya mungkin paling lambat akhir tahun kali yaa. Hehehe.
Doain aja deh yaa, yang kali ini jadi ke Indonesia, biar nggak di PHP lagiiih. Eaaak.
Hayati bahagia bang, abang mau ke Jekardaaaah :3 *joged-jogeddiataskapal*

Share:

0 comments:

Posting Komentar