Rabu, 01 Oktober 2014

Hello October!!

Hello bulan sepuluh. Akhirnya Oktober tiba juga. Hahaha. Emang kenapa sama bulan sepuluh? Nggak papa, nggak ada apa-apa kok =D
Cepet banget yaa tiba-tiba udah bulan sepuluh aja, terus bulan sebelas, terus bulan duabelas, terus tahun baru 2015 deh. Haha
Kadang waktu berjalan begitu lambat ya, namun tak jarang pula waktu melaju dengan sangat cepat. Kadang ingin sekali berpacu dengan waktu, menjelajahi setiap detiknya, melakukan hal yang ingin dilakukan dan melakukan hal yang tak ingin dilakukan namun keadaan memaksa untuk melakukannya. Waktu berputar, jarum jam pun berputar, kadang jarum jam menunjukkan angka enam untuk memulai semua aktifitas, dan kembali pada angka duabelas untuk kembali terlelap.
Aslinya lo mau ngomong apa si al? Nggak taulah, bosen aja, jadi pen nulis-nulis gini. Haha
Oh iya, rencananya gini,  cie rencananya, udah ah. Jadi gini gue tu aslinya pengen banget bikin cerita-cerita gitu tapi gue nggak pinter merangkai katanya, nah loh, jadi ya gitu gue sekarang lagi proses buat merampungkan sebuah cerpen, pengennya sih cerpen itu bisa gue share di blog gue ini yang nggak ada reader-nya *kasian amat yaa* bulan oktober ini. Yaa semoga aja bisa bener-bener selese, trus bisa di share deh. Haha
Terus apa lagi ya, gue juga bingung mau ngomong apa lagi. Yang pasti buat ngisi kehampaan gue, sekarang gue lagi ngeburu kuis-kuis di twitter yang hadiahnya novel-novel gratisan gitu deh. Muahahaha. Jadi banci kuis gue sekarang. Iya emang, kurang kerjaan banget kan. Sebenernya sih gue pengen ngerasain aja bisa menang kuis terus dapet hadiah novel =D Ya semoga aja dari kuis-kuis yang gue ikutin, gue bisa menang. Kan mayan tuh bisa buat nambah-nambah buku bacaan. Muehehehe
Share:

0 comments:

Posting Komentar