Jumat, 17 Oktober 2014

A Birthday Confession!!


Tak terasa, 18 tahun sudah aku menghirup udara milik-Mu
Dan disetiap nafasku sering aku menyelipkan dosa pada-Mu
Karena ku tahu, aku bukanlah manusia sempurna
Selama 18 tahun ini, tak banyak yang aku lakukan
Atau mungkin tak ada yang aku lakukan
Ya! Aku merasa tak ada yang aku lakukan, bahkan untuk membahagiakan orangtua ku
Mungkin sekali aku membahagiakan orangtua ku
Ketika itu 18 tahun yang lalu
Saat dimana aku pertama kalinya menggirup udara-Mu
Aku yakin orangtua ku bahagia saat itu
Karena... Aku anak pertama mereka
Namun setelah itu, entahlah, apakah ada lagi yang pernah aku lakukan untuk membahagiakan mereka?
Saat ini, untuk masuk universitas saja aku belum bisa
Iya! Belum bisa, aku tak lolos, aku gagal
Sungguh aku merasa bersalah, terlebih kepada orangtua ku
Apakah ini cobaan untukku?
Untuk mengajarkanku bersabar, tawakal, dan lebih bekerja keras untuk mencapai sesuatu?
Aku yakini iya
Karena aku percaya semuanya akan ada masanya kan?
Inilah awal hidupku bukan?
Kegagalan!
Jalan yang ditakdirkan oleh-Mu untuk mengawali hidup ku
Ya Allah, berikanlah aku kemudahan untuk menjalani tahun-tahun berikutnya
Berikanlah kesabaran untuk setiap sekenario-Mu yang tak pernah aku tahu akhirnya
Ya Allah, kumohon tetaplah senantiasa melindungiku
Karena aku manusia yang rentan akan dosa
Ya Allah, terimakasih telah kau ijinkan aku menapaki setiap tanah milik-Mu
Tanah yang senantiasa Kau ciptakan, untuk manusia-manusia seperti kami
Ya Allah, terimakasih telah Kau berikanku orangtua yang sayang padaku
Teman-teman yang baik, gokil, gilak seperti Ahjumma, Jafna dan yang lainnya
Dan terima kasih untuh setiap ucapannya :))
Once again I just can say Thanks GOD for my 18 years old!! Alhamdulillah =)) Wish I can get everything I wants!! Amin!! ^^
Share:

0 comments:

Posting Komentar