Rabu, 02 Maret 2016

,

Review Korean Drama: Cheese In The Trap (2016)



Mari kita lupakan tentang hastag #RIPUus yang bertengger di puncak TTI beberapa hari lalu. Dan beralih ke ending Drama Cheese In The Trap yang tamat Selasa malam kemarin. Ngomongin kdrama emang nggak ada habisnya, apalagi yang korean fans kelas wahid, mesti nggak bakal ketinggalan semua drama barang secuilpun.
            Dan aku bisa dibilang rada-rada kewalahan sih kalo harus ngikutin semuanya, ngga kuat di kuota sama waktu cuy. Haha. Padahal mah kalo ada WiFi gratis yang diutamain pasti dramanya dulu dari pada tugas.
            Skip.
            Spoiler alert yakkk!!
            Di setiap drama korea, walaupun temanya sama, tapi kalo pemainnya beda sama stasiun tvnya beda, mesti sensasinya juga beda. *Yaiyalah. Dan di drama korea pun banyak momen-momen yang kampretnya minta ampun. Gimana enggak, kampret momen itu biasanya bikin penontonnya gedeg sendiri. Haha.
            Dan salah satu kampret momen di drama korea itu adalah saat ada 2 insan manusia yang saling mencintai tapi, salah satunya harus rela meninggalkan pasangannya begitu saja. Tega bener bang kaya gituin adek. Yap! Yang bisanya di drama korea gitu, si chaebol suka sama cewe biasa, ngga direstuin, trus suruh ninggalin cewenya. Hahaha



            Tapi di CITT ini si Sunbae rela ninggalin Hong Seol gara-gara dia butuh waktu buat mencari jati dirinya. Dicuri bang? Ya gitu deh, kebayangkan perasaannya Seol gimana, disaat Seol udah bisa memahami Sunbae, udah bisa nerima sifatnya Sunbae, tapi eh tapi Sunbaenya ngga berani ambil resiko lagi. Sunbae butuh waktu, butuh waktu buat beli gantungan hp lagi! Wkwkwks.
            Jadi ending Cheese In The Trap itu open ending. Sedih enggak, bahagia juga enggak. Yang bahagia Cuma Bora noona sama Eun Taek. Haha. Unyu banget mereka. Terus yang kampret momennya lagi itu, saat cinta Seol terhalang oleh email. Sumpah, Yoo Jung sunbae, itu email Seol kenapa nggak pernah dibaca coba? Curiga jangan-jangan email Sunbae banyak spamnya ya.


            CITT recomended nggak? Menurut aku selera sih. Soalnya ini drama diadaptasi dari webtoon, yang katanya juga beda sama webtoonnya. Jadi menurut aku, kalo punya waktu luang  nggak ada salahnya kok buat nonton ini drama. Karena drama ini ceritanya anak kuliahan dengan segala tipe temen dan kakak seniornya. Plus ada gembel gantengnya juga yang minta banget disayang. *Plak...
            Dijamin nggak bakal nyesel kalo nonton ini drama. Ada Gembel Baek In Ho, Kacung unyu Eun Taek, Noona cantik Bora, Bulu Anjing Seol, dan Yoo Jung sunbae! Walau rada sebel sih sama In Ha. Hahaha.
Suka quotesnya In Ho

Yang bikin galau


Share:

1 komentar: