Kamis, 14 Juli 2016

Untuk Perempuan Yang Ada Dipelukan(nya)


Foto merupakan hal yang lumrah untuk mengabadikan sebuah momen
Begitupun dengan dia yang tak pernah lupa untuk mengabadikannya
Bagaikan sebuah makanan yang wajib bagi manusia
Fotopun menjadi barang wajib sekarang ini
Dan dia bak seorang yang telah menemukan jati dirinya
Dirinya sendirisendiri

Bahagia rasanya melihat senyum mengembang di wajahnya
Dengan segenap hati jujur aku 'bahagia'
Denganmu akhirnya
Bukan, bukan aku tak merelakannya
Namun hati ini memang tak bisa mengatakan dusta
Memang aku yang terlebih dulu mengenalnya
Tapi denganmulah ku melihatnya bahagia

Kamu, yang telah membuatnya bahagia
Dapatkah kamu sedikit melihatku
Aku wanita dan kaupun juga
Mengertilah aku yang tak bisa sepenuhnya melihat kalian
Dan
Sudahlah
Mungkin Tuhan mentakdirkan kalian
Selamat kuucapkan dan berbahagialah
Biarkan aku yang masih menyimpannya disini
Untuk ku kenang sampai esok
Pagi

Kamis, 14 Juli 2016.
Di pojok kamar yang dingin. Untuk temanku yang merasakan ini. Cheer up beb!

"Kepada hati yang pernah kau sentuh, cepatlah sembuh, dan jemputlah dia"

Share:

2 komentar:

  1. Ah, sedikit bikin baper. Sesegera mungkin semoga temanmu sembuh dan dijemput, ya..:D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hmm, iyaaa, jd penyakit susah move on yaa

      Hapus