Sabtu, 05 September 2015

Pesawat Kertas Terakhir

Source here
Akhirnya 100 pesawat kertas telah ku buat, lengkap dengan suratnya untuk 100 orang yang ku kenal. Kini masih tersisa satu yang aku buatkan khusus untukmu. Dan akan menjadi yang ke 101, pesawat kertas yang terakhir. Benar untukmu, untukmu yang selalu ku rindukan, untukmu yang selalu ku impikan dan untukmu yang selalu aku nantikan kapan kita kan bertemu.

Aku harap dengan pesawat-pesawat kertas ini yang nantinya akan kuterbangkan, suratku akan dibaca oleh angin, dengan begitu aku sangat mengharapkan sang angin akan menghampirimu dan membisikkan isi suratku ini ke telinga mu. Aku yakin sang angin akan menyampaikannya karena angin akan selalu berhembus ke seluruh penjuru dunia.

Untukmu yang kini terlampau jauh dariku. Semoga kau menerima isi suratku.

Hai namaku Alfi, kau bisa memanggilku sesukamu, kalau aku, menyebut diriku dengan Afi dalam keluargaku. Sekarang tanggal 5 September 2015, pukul 19.40 Waktu Indonesia Bagian Barat dan aku sedang menulis surat untukmu sendirian. Bagaimana kabarmu? Semoga kau selalu dalam keadaan sehat dan selalu tersenyum. Ah, cemberut juga tak apa, karena mungkin aku akan menyukai raut wajahmu yang itu.

Kau tahu? Aku selalu menantikan kapan saatnya kita akan bertemu, aku sudah cukup lama menunggunya, tapi nyatanya kita belum boleh dipertemukan, mungkin belum direstui oleh Tuhan. Atau aku yang tinggal terlewat jauh dari peradaban? Hehe. Aku harap kau adalah pribadi yang bisa menemaniku setiap hari, tak setiap hari juga tak apa, kalau nanti ketemu setiap hari bisa cepat bosankan? Haha. Aku harap kamu nantinya mampu mendengarkan setiap ceritaku dan omelanku kalau misal aku sedang kesal. Seseorang yang bisa menemaniku dan menjagaku, aku ini macam tahanan penjara ya yang mesti dijaga. Haha. Tapi kau mau kan menjagaku?

Dan lagi, aku juga ingin nanti kamu mau menemaniku untuk menjelajahi setiap tempat yang ciamik dan menikmati sang matahari terbit serta terbenam. Kau tahu kan kedua moment itu sungguh sangat mengagumkan. Memandangi malam penuh bintang juga sangat menyenangkan, kita bisa meneriakkan mimpi kita pada bintang agar ia menyimpannya dan mengingatkan kita lagi akan mimpi itu di kemudian hari. Jadi kamu harus mempersiapkannya ya, agar tak kaget nantinya. Ah Alfi belum apa-apa sudah banyak tuntutan ya, memangnya di pengadilan? Hehe.

Aku harap lagi, kita berdua bisa cocok nantinya, saling menyayangi dan mencintai layaknya Romeo-Juliet, tapi aku tak mau ending yang sama. Semoga kita bisa saling melengkapi untuk semua kekurangan kita. Hobiku baca-baca dan menonton drama korea, kadang sampai campur aduk terbawa perasaan kalau sedang menontonnya serta sesekali menjadi fangirl untuk beberapa boyband dari negeri dengan operasi plastik terbanyak itu. Kamu tak keberatan kan? Untuk hobimu, mungkin aku tak akan melarangmu selama itu tak membahayakanmu. Atau bahkan kamu boleh juga mengajakku untuk mengikuti hobimu agar aku tertarik dan banyak pengalaman.

Jadi selama kita belum dipertemukan aku selalu mendoakanmu semoga kamu mengingatnya, bahwa disini aku menunggumu untuk menyambutku. Bahwa aku ini jodohmu, ingat ya. Bolehlah kamu senang-senang dulu sana, tapi senang-senangnya jangan diisi penuh ya, tunggu aku untuk ikut mengisinya juga. Menulis surat untukmu membuatku semakin tak sabar untuk bertemu. Jaga baik-baik hatimu ya, jangan sampai remuk tak berbentuk, karena aku mungkin tak bisa menyempurnakannya lagi kalau kau tak menginginkannya. I wish you are my future. Yes, you!!
Oh iya, rajin-rajin play lagu Lebih Indah dari Adera ya. Lagu favorit soalnya, semoga saja kamu yang membuat hidupku lebih indah nantinya, begitupun sebaliknya.

Dariku yang menunggu untuk kau temukan. Semoga kau tak melupakannya.

PS : Postingan ini diikutsertakan dalam ajang #KontesBlogPesawatKertas yang diadakan oleh @Loveableous dan @agnesdavonar. Wish me luck guys! Baper banget gue nulis suratnya. Semoga kamu baca ya, iya kamu!! ^^

Share:

5 komentar:

  1. Untuk dia si jodoh masa depan y mba?? :)
    Semoga segera dipertemukan dg yg di nanti

    BalasHapus
  2. Untuk dia si jodoh masa depan y mba?? :)
    Semoga segera dipertemukan dg yg di nanti

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe, iya nih. Amin amin. Masih sabar kok menanti. wkwkwk

      Hapus
  3. Sosweet banget kak harapannya hehe semoga tercapai dan dipertemukan dengan yang terbaik ya kak aamiin. hehe salam kenal kak:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bhahaha, iya nih baper banget nulisnya soalnya. Amiin. Oke salam kenal juga

      Hapus