Senin, 14 Mei 2018

,

Mengagumi


Tepat seminggu yang lalu, malam malam seperti ini saya sedang galau galaunya. Sedang nyesek-nyeseknya. Dari pagi sebenarnya, atau dari beberapa hari sebelumnya ya? Ya intinya menjelang tanggal 7 lah.


Hal ini disebabkan oleh... Bung Fiersa Besari X Kerabat Kerja yang tiba-tiba diundang manggung di UMY. Yakk. Akhirnya dari sekian banyak jadwal manggung, ternyata ada juga yang di Yogyakarta.

Awalnya, waktu pertama kali tahu akhir bulan lalu, sudah kelimpungan. Antara senang dan bingung. Senang karena Bung mau ke Jogya, yang intinya Jogja-Purworejo dekeeeet banget woy. Dan bingung, mau nontonnya sama siapa???

Tahu kan kalau nyari teman yang satu selera itu susah. Haha. Mau memaksakan teman untuk menemani, tapi saya tidak suka pemaksaan. Mau nekat, kok ya pendekar sekali. Hahaha. Ahh. Akhirnya pasrah. Teman yang di Jogja juga banyak ndilalah-ndilalahnya yang akhirnya menggagalkan pertemuan saya dengan Bung.

Seseorang pernah berkata, yang intinya begini "Menyukai sesuatu itu tidak boleh berlebihan, karena bisa dipatah-hatikan secara tiba-tiba." Yesss. I am!!!

Mungkin benar kata Kak Tifany, memang ini peringatan dari Allah untuk tidak menyukai sesuatu secara berlebihan. Tapi yaa masih mau juga bertemu pokoknya.

Yasudahlah sudah. Yang penting saya memang mengagumi semua karya-karya Bung, selebihnya kalaupun bisa dipertemukan mungkin itu bonusnya. Tapi siapa sih yang tidak mau mendapatkan bonus??? Hehe.

Dan sebentar lagi bulan Ramadhan, semoga penuh berkah. Saya ingin dapat bonus Ya Allah. Di Arah Langkah dan Perjalanan 9 Kota. Semoga dipertemukan. Hehe
Share:

0 comments:

Posting Komentar