Senin, 21 Mei 2018

Resah


Belakangan ini perasaan saya sedang carut-marutnya. Saya bingung entah efek dari apa. Rasa-rasanya saya jadi mudah kesal dan tidak sabaran. Suka memaksakan kehendak, menyalahkan orang lain, memojokkan orang lain. Sepertinya tingkat emosi saya sedang tidak stabil. Saya takut kalau kalau ini hanya bentuk pelarian saja. Tapi pelarian dari apa coba?


Ternyata proses belajar sabar itu berat ya Bung. 

Ya Allah, tuntunlah hati ini untuk berlaku sabar. Berlaku ikhlas, berlaku untuk sebagaimana mestinya.

Jika saya merasa ada yang kurang, kalau boleh memohon segerakanlah untuk dilengkapi Ya Allah. Hehe.

Lah, lu minta jodoh Al? HAHAHA

Ps : Saya jadi kepikiran, apakah ini efek dari datang bulan ya? Hmmm. Tapi sebelum-sebelumnya tidak pernah seperti ini. Entahlah.
Share:

0 comments:

Posting Komentar