Jumat, 13 Januari 2017

, ,

Ambitions, Album Terbaru ONE OK ROCK

Cover Album
Taraaaa!! Yang sudah ditunggu-tunggu akhirnya rilis juga. Ambitions. I'm so excited with this album yo!!
            Yeah. Akhirnya album OOR Ambitions Japanese ver. resmi rilis juga tanggal 11 Januari kemarin. Karena yang International ver. Bakal rilis tanggal 13 Januari ini, tapi belum download. Album pertama OOR bareng label baru Fueled by Ramen ini sebelumnya emang udah ada bocorannya di instagram dan youtube. Apalagi yang Listen tuh, udah beredar gara-gara OOR featuring sama Avril Lavigne. Toru, how happy you are. I know, you are her super duper fanboy.
            Dan aku mah bisa apa, nggak bisa beli album aslinya. Haha. Mungkin kalo ada yang mau beliin aku bersedia kok sini-sini. Aku bisanya mah Cuma download doang disini Mehehe.


Di album Ambitions ini ada 14 lagu ya, apa aja? Yuk simak ulasan ala kadarnya ala aku. Haha. Padahal sih nggak ngerti-ngerti banget sebenernya.
1.  Ambitions
Ini track Cuma introduction aja sih ya.

2.  Boms Away
Liriknya ada yang gini,
“Tick tick tock and it’s boms away
Come on, it’s the only way
Save yourself for a better day
No, no, we are falling down
I know, you know this is over”
And yeah, this lagu is so asiik. Haha.

3. Taking Off
Udah pada tau kan ini lagu udah dirilis duluan bulan Septemberr lalu dan jadi soundtrack film Museum. MV Taking Off juga keren, yang pas mobilnya tiba-tiba meledak. Haha. Apalagi yang Official Video from Nagisaen, Damn! So cool!! Bikin merinding. Asli keren!!

4. We Are
Lagu yang membangkitkan semangat. Isinya kurang lebih gini “kalo ada orang lain ngomongin lo, ya udah biarin aja. Lo harus semangat terus, jangan ngeraguin diri lo sendiri, stand up tall and say i’m not afraid”
Yang 18Fes ver. Bikin merinding, apalagi penontonnya ikut koor nyanyi bareng pas “We are. We are” karena udah latian juga sih sebenernya, pantesan kompak. Tapi baguuussss.

5. 20/20
20/20 itu maksudnya apa? Haha. Liriknya gini sih, suka banget.
“Now I can see
Exactly who you are pretending
We used to be alright don’t lie
‘cause now I can see
That you were never honest with me
I will never let you back into my life”
Lo udah boongin gue, gue nggak mau lo masuk lagi ke kehidupan gue, emangnya gue mainan lo. Haseeek. Haha.

6. Always Coming Back
Ini juga lagu udah rilis duluan ya sebenernya bulan Maret lalu buat jadi iklan DoCoMo.

7. Bedroom Warfare
“Keep your enemies close, keep your enemies close” Lirik ini bikin addict banget. Haha. MV nya bikin ngingetin sama MV nya Love Yourself-nya Justin Bieber. Piss!! Tapi musicnya beda.

8. Lost in Tonight
“Let’s get lost in tonight
(Forget about today)
Let’s get lost in tonight
(No there’s no other way)
The night is young and we’ve
Got everything that we could ever need
Don’t give up on tonight”

9. I was King
“When I was King, I was King we have everything”
Bikin kaya gini lho, I was King!! *emot pake kacamata item*

10. Listen (feat. Avril Lavigne)
Nih yang paling ditunggu lagu Listen bareng Mbak Avril, first crush nya Toru. Haha.
Suaranya bang Taka diadu sama suaranya Mbak Avril bikin candu. Asli. Dengarkanlah. Dijamin, jadi di play terus bakal.

11. One Way Ticket
Intinya gue nggak mau jauh-jauh sama lo, nanti kangen. Haha.

12. Bon Voyage
Yaudah Bon Voyage!! This is used to express good wishes to someone about to go on journey.

13. Start Again
Isinya “Gue emang nggak sempurna, gue ya apa adanya gue. Kalo mau cari yang lain ya udah. Silahkan. Terus ini kesempatan gue buat mulai lagi (sama yang lain juga)”
Mwehehe

14. Take What You Want (feat. 5 Seconds of Summer)
“Can you hear me?
I’m trying to hear you
Silence strikes like hurricane
Now i’s singing for you
You’re screaming at me
It’s hard to see your tears in pouring rain”
Perfecto!!
Yay! Thats all. Dan yang paling favorit itu We Are, Taking Off, Listen, 20/20, Take What You Want. Favorit semua dehh. Padahal ya aku mah baru suka sama OOR, tapi langsung jatuh cinta secinta-cintanya. Haha. 


Congrats ya buat Taka, Toru, Ryota dan Tomoya, album Ambitions bisa memuncaki US iTunes rock chart. Bangga!!! Hahaha.
Dan sekarang aku jadi pengen berburu OOR stuff. Nabung yuk nabung al, buat beli OOR stuff, syukur-syukur bisa beli albumnya sekalian. Haha. Sebenernya sih lagi ngarepin oleh-oleh tote bag OOR dari Bulik yang lagi di Jepun. Diusahakan katanya. Semoga dapet yak. Pengen anedddd aing. Hehehehe.


 Ohya! Buat kalian yang pengen Indonesia masuk list tour mereka yuk ikut ramein website wa.oneokrock.com Caranya gampang tinggal buka websitenya, trus aktifin lokasi kalian dan sign in lewat twitter atau instagram buat upload foto dengan dominan warna kuning. Biar terdeteksi kalo di Indonesia. Dan mereka tau kalo Indonesia antusias banget buat OOR dateng ke Indonesia. Yuks jangan lupa yakkkkk!


Wonosobo, 13 Januari 2017.
Pukul 16.00 WIB.
Lagi ngarep oleh-oleh from Japan.
Lagi kesengsem sama Toru juga. 
Mehehe.
Share:

2 komentar: