Senin, 09 Januari 2017

Bagaimana Jika


Bagaimana jika aku tak melihatmu
Akankah kita akan saling memandang?

Bagaimana jika kita tak saling mengenal
Akankah kau kan datang dan menyapaku?

Bagaimana jika kita tak sejalan
Akankah kita kan duduk berdampingan disana?

Bagaimana jika bus itu tak jadi berangkat
Akankah kita kan sampai pada saat ini?

Bagaimana jika ponselku mati saat itu
Akankah kita kan bertukar pesan sampai malam?

Bagaimana jika aku dan kamu tidak jatuh cinta
Akankah kita akan saling bertengkar?

Bagaimana jika aku orang yang baik
Akankah aku menjahatimu?

Bagaimana jika aku dan kamu di dunia berbeda
Akankah kita saling mengecewakan?

Dan bagaimana jika aku dan kamu bukan manusia
Akankah kita tahu apa itu takdir?


Purworejo, 9 Januari 2017
Postingan pertama ditahun baru.
Entah sampai kapan posting tentang dia terus.
Mungkin hati ini belum sempat memaaafkan.
Mianhae.

Share:

0 comments:

Posting Komentar