Kamis, 26 Januari 2017

Dunia Terbalik

Heiho! It's holiday and i'm so bored. But its better than 'nguliah' right? Haha. Ajaran siapa.

Jadi setelah pulang kerumah, kegiatannya ya cuma itu-itu saja, ditambah lagi kemarin sakit 2 hari. Lengkap sudah nganggurnya, cuma nonton film, drama dan sebangsanya. Semacam balas dendam sepertinya setelah semester 3 digembleng dengan kalkulus multivariat dan geometri analitik. Sedihnya itu anak matematika nggak pernah ada kunjungan sama sekali, padahal anak Managemen sama Pertanian pada 'jalan-jalan' ke Malang. Iya Malang, one of my must visiting town. Kok malah curhat. -Skip-

Selain film Korea-Jepang-Taiwan-Thailand. Nggak ketinggalan juga aku nonton sinetron. Haha. Adalah sinetron terbaru rcti yang setiap malam ini sedang aku ikuti terus. Judulnya Dunia Terbalik, dibintangi oleh Nickholas Saputra... Halaaaah, kok bukan. Wkwkwks. Bukan emang. Sinetron anti mainstream yang nyata, apa adanya. Menceritakan tentang suami-suami yang ditinggal para istrinya jadi TKW. Dan para suami ini kerjaannyaa tiap hari nyuci baju, masak, ngurusin anak, ngopi di warung dan nggosip. Haha. Udah kaya emak-emak banget. Makannya dunia terbalik, eh malah mbah uti ku nyebutnya rumah terbalik.

Asli ini sinetron fenomena nyata banget, tanpa unsur drama yang dilebih-lebihkan. Disuguhkan dengan comedy yang menggelitik, pantesan Dunia Terbalik ini mencuri banyak penonton yang katanya ratingnya ngalahin Anak Jalanan. Ahh sabodo amat sama rating. Yang penting aku ngekek kalo nonton DT. Yang bikin lucu itu kalo udah adegannya Aceng, Akum sama Idoey. Tiga sekawan ini nasibnya sama, dan Idoey yang paling bikin lucu, dia yang kaya polos oon-oon gitu lah, padahal udah bapak-bapak. Nah apalagi kalo udah ada Mang Dadang, orang sombong yang suka pamer, padahal sama aja kan dari istrinya juga uang dia. Nah mereka ini kalo lagi nggosip asli bikin ngekek, si Akum yang paling heboh biasanya, pake perasaan banget kalo nggosip.

Ada Mak Suha si mertuanya Aceng yang suka ngomel-ngomel, kalo ngomong kenceng banget, marahin Aceng mulu gegara dia sering godain Ceu Entin si pemilik warung kopi. Yakali disitu liat Aceng adanya cuma ngopi mulu. Terus-terus ada banyak pokonya karakter-karakter yang bikin ngekek malem-malem nggak karuan. Harus ditonton buat hiburan malam ini mah.

Baru tayang tanggal 5 Januari kemarin, setiap hari jam 8 malam. Kemarin-kemarin waktu di kosan mah nggak pernah nonton, gegara nggak ana channel rcti di kosan. Pas dirumah kok pada heboh kalo malem nungguin Dunia Terbalik, saking penasarannya ikut nonton deh, eh kok jadi ketagihan. Hahaha. Sepertinya bakal lanjut nonton terus nih.

Wonosobo, 26 Januari 2017.
Depan netbook.
Siap lanjut nonton film.
Mwehehe.
Share:

0 comments:

Posting Komentar