Minggu, 30 April 2017

, , ,

Book Haul 2017 : April

My very first #BookHaul in 2017, April!!

Sepertinya aku sedang kalap beli-beli buku dan novel bulan ini. Ini semua karena ngefollow bookstagramer dan toko buku online, ternyata kalian benar-benar sukses dalam mengiming-imingi. Lalu aku berakhir dengan membeli 7 buah buku plus 1 buku bonus dan 1 buku Love Is... 2 hasil menang giveaway yang belum dikirim. Untung nggak tergiur juga pesen buku di event Big Bad Wolf Book Sale! Padahal ngiler. Wkwkwks. Memang sih belum kebaca semua, ada 3 buku yang belum terbaca, dan 1 buku yang belum rampung. Yaah yg penting ditampung dulu lah. 😁😁😁

Dan ini dia Book Haul ku bulan April :
1. Oon in Action by Aniqotuz Zahro
Tahu novel ini karena berkeliaran di instagram, dan baca reviewnya sana-sini kok asik yaa. Akhirnya waktu ke Gramedia Jogja kemarin beli juga novel ini, padahal awalnya nyari komik Scrumbled malah nggak ada. Yaudah beli ini aja deh. Haha.

2. Pelangi Musim Semi by Rizki Affiat
Nah ini juga nggak sengaja beli waktu ke Gramedia Jogja dan lagi ada book fair. Dan murah-murah. Terus nyari deh yang menarik, tertarik sama novel ini karena ceritanya yaitu Mahasiswa Indonesia yang kuliah pascasarjana di Harvard University. Baca sinopsisnya langsung aja deh dibeli, cuma Rp20.000 aja soalnya. Hehehe. Tapi sampai sekarang belum juga dibaca.

3. Rindu yang Tergesa-gesa by aksarannyta

Beli ini di republik fiksi karena ada potongan harganya. Hehehe. Dan ternyata setelah dibaca, ini buku buat cewek banget. Aih bikin baper.

4. Catatan Pendek untuk Cinta yang Panjang by Boy Candra
Beli ini waktu ke Kebumen dan mampir JB, eh pas liat ke novel-novel ada buknya Boy Candra. Langsung aja deh dibeli. Walaupun sekarang mandeg sih bacanya. Belum selese, bosen. Wkwkwks.

5. Perempuan Penggenggam Rindu by Tia Setiawati
Beli juga di JB Kebumen, jadi sekali kesana langsung beli dua buku. Hehehe. Dan langsung rampung dalam sekali baca. Buku ini benar-benar mewakili perasaan wanita. Sukak!

6. Bumi by Tere Liye
Tertarik beli karena pernah baca novel Bulan yang bikin nggak ngerti, karena harus baca novel Bumi ini. Ternyata series, maka karena penasaran terbelilah novel Bumi di Gramedia Amplaz Jogja. Sekarang udah selese di baca dan mau lanjut ke novel selanjutnya, Bulan.

7. Leona by Zarry Hendrik
Padahal udah niat banget nggak mau beli novel lagi bulan ini karena udah beli 6 buku. Tapi eh tapi gegara kalap tau ada Gramedia Book Fair di Purworejo, jarang-jarang ada soalnya. Jadi tetap tergiurlah beli novel lagi, yang akhirnya kujatuhkan pilihan pada novel Leona ini. Jangan ditanya ceritanya gimana, karena belum sempat ku baca. Hahaha.

8. Guyu by Cak Aep (bonus)
Pas beli Leona plus buku yang dibeli temenku, dapetlah bonus buat milih satu buku lagi. Pilihan bonusnya nggak ada yang menarik, solnya terbitan lawas sih ya, dan itu di book fair. Jadi asal nyomot aja buku Guyu ini tanpa pikir panjang. Hehehehe.

Segitulah Book Haul ku bulan ini yang sudah kelewat kalap. Nggak tau bulan depan masih mampu beli lagi atau enggak. Padahal masih ada book wishlist bulan MeiπŸ™€ Ampun daaahhh!!
Share:

0 comments:

Posting Komentar