Minggu, 30 April 2017

,

Book Review : Perempuan Penggenggam Rindu by Tia Setiawati


Judul : Perempuan Penggenggam Rindu
Penulis : Tia Setiawati
Penerbit : Media Kita
Tebal : 242 halaman
Harga : Rp65.000
ISBN : 978-979-749-533-6

Blurb :
Aku ingin menjadi perempuan yang membuatmu berhenti mencari. Karena saat itu kau yakin bahwa akulah yang selama ini kau butuhkan. Akulah yang selama ini telah ditakdirkan-Nya untukmu.

Aku ingin menjadi perempuan yang membuatmu berhenti mencari. Seperti sebuah rumah yang di dalamnya terdapat banyak kedamaian dan kehangatan. Seperti sebuah peluk saat hatimu sedang tak keruan. Seperti seseorang yang akan selalu menjadi tempatmu pulang.

Pada satu titik dalam hidupmu, izinkan aku menjadi yang satu-satunya. Bukan karena kau sudah lelah dan habis upaya. Namun karena memang kau sudah merasa cukup dan genap. Sehingga kau tak perlu lagi mencari. Karena kau punya aku. Karena kita telah saling memiliki.
***

Buku ini memang benar-benar untuk perempuan. Karenan di dalamnya memang dapat mewakili apa yang dirasakan oleh perempuan. Selain itu untuk pemilihan kata dan kalimatnya juga begitu apik. Penulis memang sudah handal sekali untuk menciptakan kalimat-kalimat yang romantis nan manis. Jadi bukan karena saya saja yang gampang baper, tapi memang buku ini sangat-sangat membuat baper bagi siapapun perempuan itu. Setanggunh apapun perempan, kalau untuk urusan hati ia akan dengan begitu relanya terhanyut oleh kalimat-kalimat manis.

Jadi tunggu apa lagi, ayo beli dan baca bukunya ya. Biar ketularan baper kaya saya. Hehe.



Share:

0 comments:

Posting Komentar