Kamis, 26 Oktober 2017

Saran Teman dan Kumpulan

"Sudah, kau pindah sastra saja, fi"

Entah sudah berapa banyak teman yang billang begitu. Hal itu disebabkan oleh karena aku yang suka baca novel dan sedikit-sedikit  memposting sajak di insta story ku. Heyyy, aku sudah semester 5, kenapa kalian malah membuatku bimbang wahai teman-temanku. Seolah-olah beranggapan bahwa aku salah jurusan. Bahwa aku sang penjiwa sastra yang terperangkap ditubuh pemikir ilmu pasti. Tanggapanku bagaimana? Nikmati saja. Toh semuanya sudah ada yang mengatur.















Share:

2 komentar:

  1. Keren dek jepretanmu...ditambah kata kata yang puitis.

    Setiap mhs pas masuk ke tengah periode emng pasti ngalamin ky gini. Dianggap slh jurusan. Emng mngkn asyik bisa mengembangkan hobi dan serius disitu. Tp bnr kata kamu..nikmati aja apa yg uda ada. Biar gmnpun yg ada saat ini pasti yang terbaij dr Alloh.

    Jatuh cinta bgd sama jepretanmu 😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaahhh, makasih ka tifa dibilang keren. Hahaha!😘

      Iya kak, tapi jadi kepikiran walaupun ngga mau dipikir juga. Haha. Tapi ya udahlah, nikmati aja yang penting enjoy kan kak? Hehe.

      Wahhh, aku juga suka tau kak sama jepretannya kak tifa. Keren-keren juga punya ka tifa😁✌

      Hapus