Jumat, 20 Oktober 2017

Siapa


Apa definisi aku dihadapan kamu?
Istimewakah aku?
Atau hanya sebagai orang yang membersamai untuk membunuh waktu?

Tidak, bukan aku ingin diistemewakan
Hanya saja aku butuh kepastian
Tidak hanya kelengkapan

Ah, mungkin kau tak memerlukan istilah-istilah untuk memaknaiku
Lebih baik begitu
Karena bagiku bersama diselamanya waktu
Akan lebih membuat tentu
Daripada aku harus repot menggerutu

Kemudian, untuk bentuk perhatian yang berlimpah
Aku sangat bersyukur tanpa harus gelisah
Setidaknya ada kamu saat aku bersusah
Dan ada aku saat kau berlelah

Untuk apa-apa yang telah dilakukan bersama
Untuk apa-apa yang selalu diucapkan dalam doa
Dan untuk apa-apa yang akan ditemui nantinya
Mari kita lanjutkan.

Purworejo, 20 Oktober 2017.
Share:

0 comments:

Posting Komentar