Minggu, 24 Maret 2019

Temu Hari Kemarin

Ada seseorang yang singkatnya mengatakan "Semakin dewasa seseorang, maka temannya akan itu-itu saja". Ya tidak bisa dipungkiri memang, teman yang benar-benar teman. Sahabat? Atau Sahambat? Teman yang dari masa-masa sekolah. Teman yang tahu semua seluk-belukmu. Teman yang tahu baik-busuk mu. Teman yang tahu semua aib mu. Teman yang kepadanya kalian tidak ragu untuk sambat dan misuh misuh pada kehidupn yang kalian rasa tidak adil. Coba hitung atau ingat-ingat kembali berapa teman kalian yang awet sampai sekarang? 

Apakah kalian punya teman di setiap jenjang pendidikan yang kalian lalui? Kalau iya dan masih awet, pertahankan! Terlebih lagi jika teman masa kecil kalian bisa berteman dengan teman masa dewasa kalian. Waw, memperlebar pertemananšŸ˜Š

Saya rasa saya cukup awet untuk menjalin suatu pertemanan. Mengingat saya pernah "kehilangan" seorang teman karena suatu kesalahpahaman dan egoisitas masa remaja. Saya tidak mau kehilangan salah satu dari mereka... lagi.

Mempertahankan. Pun jika mereka sudah pada jalannya masing-masing. Pastikan bahwa keluh kesahnya akan selalu kembali pada kalian. Komunikasi. Walaupun komunikasi tidak setiap waktu pastikan kalian saling mengerti tentang perkembangan dan keadaan mereka. Dan yang pasti saling mendoakan. Jangan sampai berakhir dengan hanya saling menonton story sosial media saja, tanpa bertegur sapa :"

Kemarin adalah hari sabtu, dimana saya akhirnya bisa bertemu dengan dua sahambat sma saya. Sahambat yang dipertemukan karena satu kelas jaman kelas X. Cukup awet kami menjalin pertemanan. Dan bahagianya mereka juga bisa berteman dengan teman smp dan bahkan teman sd saya karena kami satu sekolah. Saya benar-benar bersyukuršŸ’™

Terima kasih kalian!
Terima kasih, untuk mau terus berteman.
Terima kasih, untuk saling bertukar pesan.
Terima kasih, untuk saling mencari ketika pulang.

Untuk Hana, semoga semakin betah kerja di pesisir sambil menanti oppamu mendarat. Wkwk.
Untuk Dhea, ayo semangat! kita kejar target tahun ini. Jangan nambah pacar online terus. Haha.
Untuk Lita, semoga lancar untuk persiapan-persiapan menuju hari bahagia tahun ini. Tolong gendutin lagi biar cincin nggak melorot. Hihi.
Untuk Endah, ayo semangat! lelahmu pasti akan dibayar pada waktu yang tepat! jangan menyerah! Inget makan, jangan kurus-kurus lah. Hehe.

LuvšŸ¤—

Share:

0 comments:

Posting Komentar